Ahad 03 Nov 2013 17:31 WIB

Gerombolan Bermotor Rusak Pemukiman Warga Sukabumi

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: stjosephpost.com
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI--Belasan orang yang diduga berandalan bermotor menyerang pemukiman warga di Kampung Benteng Kidul, Kota Sukabumi dan merusak dua unit motor milik warga dan kios bakso.

Informasi dari warga sekitar, kejadian yang terjadi di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, belasan berandalan bermotor tersebut datang ke pemukiman warga karena ada yang menegurnya.

"Awalnya warga di sini menegur salah seorang dari mereka karena membuat bising, mungkin karena tidak terima orang itu langsung mengajak rekan-rekannya yang lain dan tiba-tiba langsung merusak motor dan kios bakso," kata salah seorang warga Epik kepada wartawan, Minggu.

Menurut dia gerombolan bermotor ini bersenjatakan golok, parang dan samurai mereka merusak dua motor yang tengah di parkir di depan kios bakso tersebut dan secara membabi buta merusak kios bakso milik Yono.

Ia mengatakan pada saat itu ia bersama rekan-rekannya tengah nongkrong di kios konfeksi yang bersebelahan dengan kios bakso itu, karena kalah jumlah akhirnya warga memilih diam menyelamatkan diri karena belasana gerombolan tersebut membawa senjata tajam.

Selain Epik, warga lainnya yang melihat kejadian itu, Ika menyebutkan usai merusak kios dan motor warga, gerombolan bermotor tersebut langsung melarikan diri ke arah Kampung Caringinngumbang dan tidak lama datang lagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasus pengrusakan ini, masih dalam penyelidikan pihak Polsek Warudoyong dan belum diketahui apa motif pengrusakan yang dilakukan oleh belasan pemuda dengan menggunakan lima sepeda motor tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement