Rabu 30 Oct 2013 09:27 WIB

Penyebar Foto Bugil Polwan Diduga Mantan Kekasih

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Heri Ruslan
video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelaku penyebaran foto bugil Sekretaris Pribadi (Sepri) Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko sudah diamankan.

Pengunggah foto yang tidak disebutkan identitasnya ini diduga merupakan mantan pacar dari polwan berinisial RS itu.

 

Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Ronny F Sompie, pelaku ditengarai sakit hati dan cemburu terhadap RS. Ingin melampiaskan rasa sakitnya, pelaku lantas menyebarluaskan foto-foto bugil RS ke dunia maya.

 

“Kapoldanya bilang kalau mantan pacarnya (pelaku pengunggah), jadi motifnya sudah dapat diperkirakan sebagai dugaan awal, tapi sekarang sedang didalami juga,” ujar dia semalam di Mabes Polri.

 

Sebelumnya, dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolri Baru di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat (Jabar), Selasa (29/10) Brigjen Heru sempat memberikan konfirmasi. Dia berujar, RS tengah diproses di Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung untuk mengetahui duduk perkara sebenarnya lebih dalam.

 

“Saya sebenarnya belum sempat tanya langsung (kepada RS), sekarang sudah diproses oleh Propam untuk tindak lanjutnya,” ujar Heru.

 

Sebelumnya diketahui, oknum Polwan berpangkat brigadir tampak dalam sebuah Facebook yang baru saja dibuat akunnya. Dalam akun itu, terpampang foto RS tanpa busana dimana terdapat seragam polwan di latar belakang fotonya. Ada tiga foto dengan pose berbeda yang diunggah pelaku. Diketahui, saat ini seluruh foto itu sudah ditarik dari peredarannya di dunia maya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement