Senin 28 Oct 2013 06:18 WIB

Ibas: Kita Harus Perkuat Solidaritas Batin Sesama Kader

Edhie Baskoro Yudhoyono
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Edhie Baskoro Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) meminta seluruh kader untuk menjadikan tujuh pernyataan politik sebagai pegangan dan pedoman. Khususnya untuk berjuang di pemilu mendatang. 

"Butir-butir pernyataan politik harus dipedomani dan dihayati para kader Demokrat sebagai komitmen seluruh kader untuk tetap teguh berada di garis perjuangan partai," jelas Ibas dalam keterangan resmi, Ahad (27/10).

Sebelumnya, Ibas membacakan tujuh pernyataan politik pada peringatan HUT Demokrat ke-12. Namun, semua pernyataan putra bungsu Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu itu hanya apresiasi kepada pemerintah.   

Selain itu, ia pun mengingatkan kader untuk terus menjaga soliditas dan kerja sama antarkader hingga ke tingkatan akar rumput.

"Kita harus terus memperkuat solidaritas batin sesama kader Demokrta. Serta memperkuat kelembagaan dan perjuangan partai. Jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang hanya berdampak buruk di internal partai," ujar dia.

Ibas menyatakan, lega karena konsolidas nasional kader berjalan lancar. Ia berharap, ulang tahun yang dikemas dalam acara temu kader se-Indonesia itu dapat menjadi energi baru menjelang pemilu. 

"Energi yang baru pascakonsolidasi ini insya Allah menjadi modal para kader Demokrat kembali menunjukkan komitmennya membawa Demokrat menuju kemenangan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement