Jumat 25 Oct 2013 18:25 WIB

Seorang Kakek Tewas Usai Dipijat di Hotel

Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Kepolisian Resor Kota Surakarta masih menyelidiki penyebab meninggalnya seorang kakek di salah satu kamar di sebuah hotel di Kelurahan Punggawan, Banjarsari, Solo, Jumat.

Kakek tersebut yakni Siswo Sutarno (82) warga Tegalrejo RT 2 RW 2 Jebres, Solo. Ia diketahui meninggal dunia setelah dipijat oleh seorang wanita berumur 37 tahun yang menjadi langganannya.

Kepala Polsek Banjarsari Kompol I Ketut Raman mengatakan, korban ditemukan pada pukul 11.30 WIB.

"Kami setelah mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian untuk identifikasi jasad korban," katanya.

Korban tersebut merupakan seorang purnawirawan. Korban meninggal dunia usai dipijat oleh Eni Sulistyowati (37) wanita pemijat langganannya.

Menurut Kapolsek, hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban meninggal tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Penyebab kematian korban diduga kuat karena serangan jantung.

Pihaknya menemukan obat oles yang digunakan untuk memijat dan obat kapsul di lokasi kejadian yang diduga milik korban.

Menurut saksi Eni Sulistyowati korban sudah mengeluh kepalanya pusing saat dirinya datang ke hotel sekitar pukul 11.00 WIB. Keduanya kemudian masuk ke kamar nomor 12 untuk dipijat.

Namun, korban usai dipijat tiba-tiba mengeluh sesak napas, dan dia pergi ke kamar kecil. Korban setelah keluar dari kamar kecil langsung terjatuh.

Eni sempat panik berteriak minta tolong kepada pengelola hotel saat melihat korban terjatuh. David (32) seorang penjaga hotel kemudian memberi pertolongan kepada korban.

Namun, korban sudah tidak tertolong jiwanya, dan meninggal dunia usai menjalani pijat di hotel itu. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polisi untuk penyelidikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement