Sabtu 26 Oct 2013 06:33 WIB

Gara-Gara Ditolak Rujuk, Pria Ini Pilih Gantung Diri

Jenazah (ilustrasi)
Foto: photoshelter.com
Jenazah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Mulyono Santoso (41) ditemukan meninggal dunia setelah gantung diri di rumah istrinya Karmini (41) di Pandansari IX Semarang, yang telah pisah ranjang selama tiga tahun. Mulyono diduga nekat gantung diri karena kecewa terhadap istrinya yang menolak diajak rujuk. Menurut Karmini, jenazah Mulyono pertama kali ditemukannya usai berjualan pada Jumat pagi. "Kamis (24/10) datang menengok anak, terus sempat menemani berjualan," katanya.

Usai menemani berjualan, kata dia, Mulyono sempat pamit pulang lebih dahulu ke rumah di Pandansari. Karmini terkejut ketika pulang ke rumah menyaksikan tubuh Mulyono sudah tergantung pada seutas tali plastik.

Karmini mengakui suaminya sering mengancam akan bunuh diri jika tidak bersedia diajak rujuk. "Sudah sering sekali mengancam seperti itu," katanya.

Mulyono diduga menggunakan sebuah meja kecil untuk memanjat saat gantung diri. Petugas Polsek Semarang Tengah yang menerima laporan tersebut segera mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Kariadi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement