Kamis 24 Oct 2013 12:30 WIB

Kehilangan Sepeda Motor Saat Menginap di Hotel

Curanmor. Ilustrasi
Foto: .
Curanmor. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SINGARAJA -- Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) jenis sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resor Buleleng, Bali utara.

"Kali ini sebuah sepeda motor hilang di rumah penginapan yang berlokasi di Jalan Pulau Obi Gang V Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng, Singaraja," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Buleleng Ajun Komiaris Made Mustiada, Kamis (24/10).

Korban atau pemilik sepeda motor adalah Kadek BA (27) yang beralamat di Banjar Dinas Jembong, Desa Ambengan Kecamatan Sukasada, datang bersama seorang wanita ke sebuah penginapan dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU DK-4144-UQ yang diparkir halaman penginapan tersebut.

Namun, nahas kendati sepedamotor dalam keadaan stang terkunci, keesokan harinya saat hendak pulang sepeda motor kesayangannya sudah raib dari tempatnya semula.

  • Merasa kecolongan dan mengalami kerugian mencapai Rp13 juta, Buda pun akhirnya melaporkan aksi curanmor tersebut ke SPKT Polsek Kota Singaraja.

"Sesuai dengan laporan, saat kejadian korban sedang menginap dengan seorang perempuan di TKP. pagi harinya baru tahu sepeda motornya hilang, dan kasus ini ditangani Unit Reskrim Polsek Singaraja yang sedang melakukan penyelidikan secara intensif guna mengindentifikasi pelakunya,?" ujar Ajun Komiaris Made Mustiada.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement