Rabu 23 Oct 2013 18:25 WIB

Iman Sugema Bantah Mengenal Bunda Putri

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Karta Raharja Ucu
Imam Sugema
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Imam Sugema

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ekonom Iman Sugema membantah pernyataan ekonom Faisal Basri yang menyebut ia satu angkatan dengan Bunda Putri di IPB. Imam mengaku tidak mengenal sosok Bunda Putri.

Pada 1983-1987, Iman adalah mahasiswa jurusan Agribisnis. "Tidak ada itu. Tidak kenal (Bunda Putri)," kata Imam saat dikonfirmasi ROL, Rabu (23/10).

Saat menjadi mahasiswa, Iman pernah menjadi ketua himpunan. Sehingga, ia mengaku menengal siapa teman satu jurusannya. Namun, Iman mengaku tidak mengenal Bunda Putri alias Non Saputri.

Entah jika Non Saputri mengambil jurusan yang lain di IPB. "Kan tidak hapal semua," ujar pakar ekonomi yang saat ini mengajar di IPB itu.

Namun soal nama Bunda Putri, Iman mengaku sempat mendengarnya jauh selepas kuliah di IPB. Iman mendengar informasi dari rekan-rekannya seputar Bunda Putri. Termasuk dari Faisal. "Ya, sudah pernah dengarlah," aku Iman.

Sebelumnya Faisal membeberkan sosok Bunda Putri yang dikenalnya lewat blog pribadinya, www.faisalbasri01.wordpress.com berjudul 'Bunda Putri yang Saya Kenal' yang diposting Senin (21/10).

Dalam tulisannya, Faisal menyebut Bunda Putri merupakan alumnus Institut Pertanian Bogor (IPB). "Kalau tidak salah seangkatan dengan ekonom Iman Sugema," tulis Faisal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement