Rabu 23 Oct 2013 08:44 WIB

Lion Air Kembali Delay, Penumpang Pun Ngamuk

Rep: Subroto / Red: M Irwan Ariefyanto
Lion Air
Lion Air

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Untuk kesekiankalinya, pesawat Lion Air kembali delay hingga 60 menit. Penumpang Lion Air tujuan Padang pun mengamuk di ruang tunggu Gate B2 Bandara Sukarno Hatta, Jakarta, Rabu (23/10) pagi. Penumpang JT 0252 marah karena pesawat yang sedianya berangkat pukul 05.50 diumumkan delay 45 hingga 60 menit.

Kemarahan penumpang meledak begitu petugas mengumumkan pesawat delay karena alasan teknis. Teriakann gerutuan dan makian muncul karena merasa kecewa dengan pengumuman itu. Sejumlah penumpang terutama ibu-ibu merangsek ke meja petugas Lion di ruang tunggu melakukan protes. Mereka menuding-nuding petugas meminta pertanggungjawaban Lion.

Seorang itu sampai berteriak-teriak dan meminta manajemen Lion menemui mereka. Penumpang yang enggan disebutkan namanya itu baru datang semalam dari Padang, dan terpaksa kembali lagi karena kakaknya meninggal dunia. "'Mana tanggung jawab Lion. Kalau kami terlambat lima menit saja uang kami hangus. Kalau Lion terlambat kami dibiarkan seenaknya," katanya sambil menuding-nuding petugas.

Penumpang lainnya yang marah ikut berteriak-teriak. Namun petugas hanya diam saja dan tak memberikan komentar apapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement