Sabtu 19 Oct 2013 21:58 WIB

Soal Subur dan BIN, Marzuki Alie Hanya Tertawa

Marzuki Alie
Foto: Antara
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR Marzuki Alie memastikan, mantan ketua umum Partai Demokrat Subur Budhisantoso sedang berada di Pontianak, Kalimantan Barat. Pernyataan ini menjawab dugaan penculikannya yang beredar luas di media jejaring sosial. 

"Beliau ada di Pontianak, Kalimantan Barat, dengan Albert Yaputra, (untuk) persiapan kampanye," kata Marzuki di Jakarta, Sabtu (19/10).

Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu hanya tertawa ketika disebutkan kabar penculikan Subur. Ia bahkan mengaku sudah melakukan kontak melalui sambungan telepon dengan Subur. 

Kabar soal Subur itu beredar menyusul ketidakhadirannya pada acara Dialog Pergerakan 'Dinasti versus Meritokrasi Politik' yang diadakan oleh Perhimpunan Pergerakan Indonesia pimpinan mantan ketua umum Anas Urbaningrum, Jumat (18/10). 

Dalam dialog itu Subur, yang juga pakar antropologi, dijadwalkan berbicara dengan narasumber lain. Yaitu politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo dan mantan anggota KPU Chusnul Mar`iyah. 

Subur tidak hadir, dan Sekretaris PPI Tri Dianto yang juga mantan Ketua DPC Partai Demokrat tidak tahu mengenai ketidakhadiran Subur. "Soal Pak Subur jangan tanya saya, saya tidak tahu," katanya.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement