Sabtu 19 Oct 2013 14:54 WIB

Anggota Brimob dan TNI Berkelahi di Tempat Karaoke

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Karta Raharja Ucu
Polisi (Ilustrasi)
Foto: policeoracle
Polisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Enam anggota Brimob dan empat anggota TNI terlibat perkelahian di tempat hiburan Karaoke Venus, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Jumat (18/10) pukul 23.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pihaknya menyita beberapa barang bukti milik sepuluh pelaku, yakni satu telpon selular, satu pisau lipat, dan dua pasang sepatu sandal. Polisi juga menyita rekaman CCTV di lokasi kejadian untuk menyidikan lebih lanjut.

Dijelaskan Rikwanto, kejadian bermula ketika enam anggota Brimob sedang berkaraoke di ruang nomor enam di Karaoke Venus. Kemudian, dua orang keluar ruangan untuk memesan minuman.

"Tiba-tiba dua orang ini diserang oleh empat orang oknum anggota TNI. Lalu salah satu dari dua anggota Brimob kembali ke ruang menghubungi rekannya. Dan terjadi perkelahian enam lawan empat," tutur Rikwanto menjelaskan.

Saat ini, kata Rikwanto, pihaknya sedang memeriksa tiga orang yang terlibat dalam perkelahian tersebut, yakni Bripda Sugandi, Anggota Brimob Kelapa Dua, Depok. Ia mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan dirujuk ke RS Sukamto karena luka serius.

Lalu Bripda William, Anggota Brimob mengalami luka jari tangan kiri akibat terkena benda tajam dirawat di RS Tugu Ibu Depok. Terakhir Serda Colil, anggota Denhub Div 1 Kostrad Ciluer mengalami luka pada bagian kepala dan wajah. Dirujuk ke RSPAD karena luka cukup serius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement