Rabu 16 Oct 2013 08:40 WIB

Gubernur: Maldini Pali Bukan Pemain Egois

Maldini Pali (tengah)
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Maldini Pali (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, ingin melihat pemain tim nasional (Timnas) U-19, Maldini Pali, mencetak gol di putara final piala AFC.

"Siapapun lawannya nanti, saya ingin Maldini mencetak gol agar prestasinya semakin dikenal ke seluruh pelosok tanah air, seluruh negara Asia, bahkan dunia," kata Gubernur Sulbar saat menerima Maldini Pali di rumah jabatan di Kelurahan Rangas, Kabupaten Mamuju, Rabu.

Anwar Adnan mengatakan Maldini sebagai putra daerah Sulbar adalah pemain timnas yang tidak egois dalam bermain bola. Perannya cukup besar dalam memberikan assist kepada rekannya agar dapat mencetak gol.

"Meski tidak mencetak gol melawan juara asia Korea Selatan, namun peran Maldini sebagai pemain sayap mengantar timnas membuka keunggulan,'' katanya. ''Evan Dimas akhirnya mencetak gol keduanya berkat umpan Maldini ke gawang Korea itu karena dia tidak egois bermain."

Pada laga putaran final piala AFC, Maldini diharapkan tidak lagi sekedar memberi umpan tetapi juga mampu mencetak gol. Hal itu sangat diharapkan masyarakat Sulbar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement