Senin 14 Oct 2013 17:46 WIB

Pengendara Motor Luka Parah Dalam Tabrakan Karambol

Kecelakaan lalulintas. (ilustrasi)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kecelakaan lalulintas. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah dalam kecelakaan karambol yang terjadi di turunan Jalan Setyabudi Semarang atau yang lebih dikenal dengan turunan Gombel, Senin (14/10). Kecelakaan berawal ketika AR (17), pengendara Yamaha Vega bernomor polisi AA 4307 UM melaju kencang dari arah utara.

Pada kondisi jalan yang menanjak dan menikung tersebut, AR diduga melaju hingga terlalu lebar hingga marka jalan. Sementara dari arah berlawan melaju sebuah Jeep Wrangler sehingga tabakran tidak terelakkan.

Pengendara motor terpental, sementara Jeep yang melaju tidak terkendali menabrak sebuah mobil pengangkut sayur bernomor polisi H 1830 SL. Pengemudi mobil pengangkut sayur Padiyono mengaku tidak mengetahui persis awal terjadinya tabrakan. "Tiba-tiba ada motor di sebelah kanan dan tertabrak. Jeep lalu menabrak mobil saya," kata pengantar sayur tujuan Sumowono, Kabupaten Semarang itu.

AR yang diduga mengalami patah tulang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Semarang, sedangkan motor miliknya ringsek. Kecelakaan tersebut sempat menyebabkan kemacetan panjang di jalur menuju Kota Semarang dari arah Selatan itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement