Kamis 10 Oct 2013 22:38 WIB

SBY: LHI Seribu Persen Bohong

Rep: Esthi Maharani / Red: A.Syalaby Ichsan
 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Antara/Andika Wahyu
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam persidangan kasus kuota impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq menyebutkan sosok bunda putri yang sangat dekat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Saking dekatnya, ia menyebut bunda putri sampai tahu kebijakan reshuffle yang hendak dilakukan presiden. Menanggapi hal itu, Presiden SBY menegaskan hal tersebut adalah kebohongan besar.

“Luthfi Hasan Ishaaq mengatakan terkait reshuffle cabinet. Apa hubungannya bunda putrid dengan reshuffle cabinet? Seribu persen bohong,” katanya dengan nada meninggi, Kamis (10/10) malam.

Ia pun menegaskan, untuk kebijakan reshuffle termasuk sangat rahasia. Tak semua orang diajak bicara. Reshuffle hanya dibicarakan dengan wakil presiden, Boediono atau menteri koordinator yang membawahi menteri teknis yang berkaitan.

Bahkan, ia mengatakan istrinya sendiri, Ani Yudhoyono belum tentu tahu dan diajak bicara soal tersebut. “Dia (bunda putri) tahu kebijakan reshuffle? Dua ribu persen bohong! Apa? Kalau ada reshuffle kabinet, istri saya pun tidak tahu, tidak semua menteri tahu. Tidak satu pun yang saya ajak bicara soal reshuffle, tidak juga istri saya,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement