Kamis 10 Oct 2013 16:57 WIB

Dua Anak Tewas Tenggelam di Sungai Senowo

Tenggelam (ilustrasi)
Tenggelam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Dua orang anak-anak meninggal dunia tenggelam di Sungai Senowo, Desa Krinjing, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (10/10), saat mandi di suangai tersebut.

Kedua korban tersebut, yakni Kenik (10 tahun) anak pasangan Sukir dan Rebyuk dan Nasrul Hidayah (8) anak pasangan Tugiyo dan Risik warga Dusun Krajan, Desa Krinjing, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang. Pejabat Sementara Kepala Desa Krinjing, Sumini Adi, mengatakan, pada sekitar pukul 12.00 WIB mereka main bertiga di Sungai Senowo.

"Kedua korban mandi di sungai, sedangkan satu anak lainnya, yakni Anis (8) tidak mandi," katanya. Setelah beberapa waktu mandi di sungai tersebut, katanya, tiba-tiba mereka tenggelam pada bagian suangai yang bekas ditambang dengan kedalaman sekitar dua meter. Mengetahui kedua temannya tenggelam, Anis kemudian mengabarkannya kepada warga.

Ia mengatakan, anak-anak tidak biasa mandi di lokasi tenggelam tersebut, namun naas bagi kedua korban. Setelah diidentifikasi oleh pihak kepolisian, katanya, kedua korban langsung dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement