Rabu 09 Oct 2013 22:40 WIB

Sejumlah Wilayah Bogor Ikut Terkena Pemadaman Listrik

Listrik padam (ilustrasi)
Foto: genius.co.id
Listrik padam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah wilayah di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/10) malam terkena pemadaman listrik menyeluruh yang berlangsung sejak pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Antara, pemadaman terjadi secara bergiliran, di wilayah-wilayah tertentu, seperti di Kecamatan Bogor Utara, pemadaman sudah lebih awal berlangsung dari Kecamatan Bogor Barat.

Menurut Hariyudi, warga Villad Duta, Kecamatan Bogor Utara, pemadaman listrik ditempatnya sudah berlangsung dari pukul 21.00 WIB. Sementara itu, menurut Fadhila warga Menteng, Kelurahan Bogor Barat, pemadaman terjadi mulai pukul 21.30 lewat.

Pemadaman juga terjadi di wilayah Bogor Selatan, yang berlangsung mulai pukul 22.00 WIB. "Ditempat saya baru padam ini pukul 22.00 WIB, ini kenapa pada padam semua ya listrik," kata Dewi warga Kecamatan Bogor Selatan.

Pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kota Bogor juga menjadi ramai di status Blackberry messager, di mana sejumlah warga Kota Bogor memasang status pemadaman listrik dengan nada kecewa.

Kepala Bagian Humas PLN Area Bogor, Kusumawan menyebutkan, terjadi gangguan aliran listrik hingga menyebabkan listrik milik pelanggan padam. "Infonya ada gangguan, saat ini saya juga lagi menunggu info jelasnya gangguan seperti apa," kata Kusumawan melalui pesan singkatnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement