Rabu 09 Oct 2013 17:02 WIB

Kronologi Penangkapan Dua Terduga Pembunuh Holly

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Fernan Rahadi
Ilustrasi pembunuhan.
Foto: IST
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Sekalipun masih buram siapa pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Holly, aparat kepolisian terus melakukan pengembangan.

Kali ini, polisi menangkap dua orang terduga ikut terlibat dalam penganiyaan tersebut. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, awalnya dari CCTV apartemen. ''CCTV merekam salah satu dari dua orang tersebut,'' kata dia, Rabu (9/10).

Namun Rikwanto tidak ingin menjelaskan orang tersebut, sekalipun dengan inisial. Rikwanto melanjutkan, dari gambar CCTV ini, polisi mengonfirmasikannya ke keluarga Elriski, demi mengetahui siapakah gerangan.

Hasilnya ditemukan dua inisial S dan L. S ditangkap pada Senin (7/10) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari, di Karawang, Jawa Barat. Sementara, L ditangkap di rumahnya di Bojong Gede, Rabu (9/10) dini hari.

Terkait kemungkinan mereka terlibat penganiayaan ini, polisi belum ingin menjelaskannya. Menurut Rikwanto, polisi masih memeriksa intensif keduanya. ''Setidaknya mereka ada hubungannya,'' katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement