Senin 07 Oct 2013 11:51 WIB

Mayat Wanita Korban Tabrak Lari Ditemukan di Tol Gedong

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Heri Ruslan
Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Mayat wanita ditemukan di ruas jalan Tol di KM 21 Tol Gedong Panjang arah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (7/10) dini hari. Wanita itu diduga merupakan Tunawisma dan korban tabrak lari.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar mengatakan, korban ditemukan oleh polisi yang sedang patroli di jalan tol. Selain teronggok begitu saja, polisi menemukan korban tanpa busana.

Menurut Daud, tabrakan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB ketika jalan sedang sepi. Korban yang tidak tahu itu jalan Tol menyeberang begitu saja, dan tidak melihat ada mobil yang melintas.

Daud mengatakan, begitu korban tertabrak, pelaku langsung melarikan diri. ''Sopir kabur dan mayat dibiarkan tergeletak,'' kata dia, Senin (7/10).

Hingga kini polisi belum menemukan identitas supir yang melarikan diri. Sementara, mayat wanita itu sudah dibawa ke RSCM.

Daud menjelaskan, ciri-ciri korban ialah berkepala botak dan tidak menggunakan pakaian. ''Kasus ini masih diselidiki Satuan Polres Metro Jakarta Utara,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement