Jumat 04 Oct 2013 20:25 WIB

Gemilang Tujuh Tahun Jatinangor Town Square

Perayaan ulang tahun Jatinangor Town Square Bandung
Foto: Jatos
Perayaan ulang tahun Jatinangor Town Square Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Jatinangor Town Square ( Jatos ) hadir di tengah – tengah masyarakat Jatinangor sebagai Pusat perbelanjaan pertama, terlengkap, dan terbesar di wilayah Bandung Timur.

Terletak di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Raya Jatinangor No. 150, yang merupakan jalan utama Propinsi Jawa Barat. Selain berada di wilayah pendidikan, karena lokasinya berdekatan dengan 4 Perguruan Tinggi Besar (UNPAD, IPDN, IKOPIN, dan Unwim), Jatospun dikelilingi oleh kompleks perumahan, serta kawasan sentra industri berskala besar.

Ini menjadikan Jatos sebagai barometer perekonomian masyarakat di wilayah Bandung Timur dan sebagai tempat wisata belanja plus pengembangan usaha yang sangat potensial bagi para tenant Jatos.

Jatos mulai beroperasional pada 29 September 2006. Dan memasuki tahun ke – 6, Jatos melakukan pembaharuan, dengan  penambahan area “Jatos extention” yang berada tepat di depan gedung Jatos sebagai daya tarik tersendiri serta upaya kami memberikan peluang kepada para investor mengembangkan usahanya di Jatos.

Kini Jatinangor Town Square merayakan ulang tahun yang ke-7 dengan tema 'Gemilang 7 Tahun Jatinangor Town Square' yang dilaksanakan pada Senin, 30 September lalu.

Acara ini sebagai bentuk apresiasi Jatos kepada para tenant dan pengunjung telah memberikan kontribusi besar selama ini. Adapun pemilihan tema 'gemilang' pada ulang tahun Jatos kali ini adalah karena pada usianya yang ke 7, Jatos semakin gemilang dan memberikan sesuatu yang baru dan berbeda. Sebagai puncak kemeriahan acara ulang tahun ini ditandai dengan tampilnya artis-artis berskala nasional yang sekarang sedang berkibar yaitu Nu Dimension, WInda OVJ dan beberapa artis ternama lainnya. (adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement