Kamis 03 Oct 2013 20:04 WIB

Mayat Terbungkus Kasur di Bekasi Diduga Korban Pembunuhan

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kepolisian Sektor Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, menduga penemuan sesosok mayat laki-laki di rumah kontrakan, Kamis, merupakan korban pembunuhan.

"Pada bagian kepala ditemukan bekas luka. Kita masih menyelidiki kasus tersebut," ujar Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Suyud, di Bekasi.

Menurutnya, mayat yang ditemukan warga di rumah kontrakan di Jalan Raya Perjuangan RT 02/07 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, diketahui bernama Rohidi (55) asal Pemalang, Jawa Tengah. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Jasad Rohidi ditemukan warga sekitar terbungkus empat lapisan, yaitu kain sarung, karung, kasur, tikar dan diikat tambang. "Sepertinya mayat ini merupakan korban pembunuhan tiga hari lalu," katanya.

Namun untuk memastikannya, kata dia, jenasah korban telah dibawa ke RSCM Jakarta untuk keperluan otopsi.

Ketua RT setempat, Kasim, mengungkapkan penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga sekitar. "Rahidi sudah tiga bulan menempati kontrakannya bersama istri," katanya.

Menurut dia, warga yang curiga dengan aroma busuk dari dalam rumah kontrakan, memaksa masuk dan mendapati mayat Rohidi terbungkus kasur.

"Warga ramai-ramai mendobrak pintu kontrakan, dan di dalam ditemukan gulungan kasur, setelah diperiksa ternyata mayat," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement