Kamis 03 Oct 2013 13:23 WIB

Bambang Soesatyo Tidak Takut Ruhut Bongkar Kasusnya

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Djibril Muhammad
Bambang Soesatyo
Foto: Republika/Wihdan
Bambang Soesatyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo tidak takut dengan ancaman Ruhut Sitompul yang akan membongkar kejahatan orang-orang yang menentang Ruhut menjadi Ketua Komisi III.

"Bongkar saja siapa takut," kata Bambang kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (3/10).

Bambang mengatakan apabila Ruhut bicara tanpa bukti dia siap melaporkan balik Ruhut ke kepolisian. Dia menuding Ruhut tak ubahnya preman yang senang main ancam.

"Kalau asal ngomong tanpa bukti kan tinggal kita laporkan. Hari gini masih pakai ancam-ancaman segala. Seperti preman saja," ujarnya.

Bambang mendengar rumor Fraksi Demokrat akan mengajukan nama baru calon Ketua Komsi III sebagai pengganti Ruhut. Nama-nama itu menurut Bambang di antaranya Pieter Zulkifli, Daday Hudaya, Eddy Ramli Sitanggang, dan Harry Wicaksono.

"Kelihatannya teman-teman dapat menerima siapapun nama yang disodorkan Fraksai Partai Demokrat dari empat nama itu," katanya.

Pemilihan Ruhut menjadi Ketua Komisi III kembali diundur. Pengunduran itu sendiri kata dia, menyangkut penyesuaian jadwal pimpinan DPR yang akan memimpin jalannya sidang pemilihan Ruhut.

Bambang membantah bila penolakannya kepada Ruhut karena tidak suka dengan figur Ruhut. "Tapi resistensinya tinggi sekali. Baik di internal komisi III maupun di publik," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement