Jumat 27 Sep 2013 15:45 WIB

Ali Masykur Musa: Saya Tak Pernah Pindah Partai

Ali Masykur Musa
Foto: Prayogi/Republika
Ali Masykur Musa

REPUBLIKA.CO.ID, TULUNGAGUNG -- Ali Masykur Musa mengaku telah berbicara dengan petinggi Partai Kebangkitan Bangsa. Khususnya terkait isu keretakannya dengan tersebut.

"Saya sampai saat ini tidak pernah pindah partai. Tapi saya juga tidak terikat kepengurusan dengan partai mana pun sejak ditetapkan sebagai anggota BPK. Jadi tidak ada masalah apa pun antara saya dengan PKB, partai yang selama ini membesarkan saya," katanya, di Jawa Timur, Jumat (27/9).

Namun, ia tidak serta merta mengklaim telah mendapat restu dari induk partainya untuk maju dalam konvensi capres Partai Demokrat. Meski pun ia terus menyatakan, tetap berhubungan baik dengan jajaran pengurus PKB di tingkat pusat mau pun daerah.

Ia juga beberapa kali mencoba menggunakan bahasa diplomatis dengan mengatakan, keikutsertaannya dalam konvensi murni gerakan politik kebangsaan, bukan politik kepartaian.

"Kami berharap semua pihak berpikir positif bahwa apa yang kami lakukan, juga teman-teman lain peserta konvensi lakukan, adalah bertujuan untuk kepentingan bangsa dan negara, untuk kepentingan demokrasi," ujarnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement