Kamis 26 Sep 2013 19:43 WIB

Ayu Azhari-Fathanah Bantah Punya Hubungan Spesial

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
Ayu Azhari
Foto: >
Ayu Azhari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Ayu Azhari sempat terdiam saat jaksa penuntut umum menanyakan perihal hubungannya dengan Ahmad Fathanah. Ia mengatakan hanya menjalin hubungan pekerjaan, tidak ada yang spesial.

"Kalau hubungan asmara, tidak, Pak," kata Ayu dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Kamis (26/9). 

Namun, dalam perbincangan dengan Fathanah, ia mengira mungkin bisa menimbulkan penilaian lain. "Mungkin dalam mem-follow up pekerjaan, kesannya mungkin mendayu-dayu, merayu, ya itu penilaian. Tapi kalau sebenarnya saya tidak ada hubungan khusus," ujar dia.

Jaksa penuntut umum kemudian sempat meminta kepada majelis hakim untuk memutarkan rekaman pembicaraan antara Ayu dan Fathanah. Rekaman itu untuk memastikan pengakuan Ayu terkait pekerjaannya dengan Fathanah. 

Tapi, majelis hakim memutuskan agar jaksa tidak memperdengarkan rekaman itu. Ayu juga sempat memberikan komentar lain. "Karena perempuan, kadang-kadang panggilan saya, atau panggilan abang, hal yang sudah terbiasa," kata dia.

Fathanah juga membantah ada hubungan khusus dengan Ayu. Ia mengatakan, hanya mengajak Ayu untuk mengisi acara dan masuk tim sosialisasi. Salah satunya Pilkada di Makassar. Dana yang diberikan, ia mengatakan, sebagai dana awal.

"Saya rasa tidak ada hubungan (lain), hanya profesional (pekerjaan)," ujar dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement