Rabu 25 Sep 2013 21:36 WIB

PDAM Berikan Layanan Gratis di HUT Kota Bandung

Rep: Djoko Suceno/ Red: Djibril Muhammad
PDAM
PDAM

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Dalam memperingati HUT Kota Bandung ke-203 yang jatuh pada 26 September mendatang, Perusahaan Daerah Air Munim (PDAM) Tirtawening, meluncurkan program sehari gratis biaya sedot tinja, balik nama, potongan biaya pemasangan, air tangki, dan pemeriksaan kualitas udara.

"Program ini kita luncurkan dalam rangka ultah Kota Bandung ke-203. Ini berlaku sehari pada HUT Kota Bandung," kata Kabag Humas PDAM Tirtawening Kota Bandung, Meliana, SH, kepada para wartawan, Rabu (25/6).

Layanan tersebut, kata Meliana, berlaku selama satu hari  mulai pukul 08.00-12.00 WIB. Program layanan gratis dan potongan biaya ini, kata dia, sebagai bentuk perhatian PDAM terhadap masyarakat Kota Bandung yang tengah merayakan hari jadi kotanya.

Ia berharap dengan layanan ini masyarakat bisa memanfaatkannya. "Petugas kami di bagian air tinja, loket pemasangan, pembukaan kembali, dan balik nama siap melayani pelanggan," katanya menerangkan.

Selain meluncurkan program gratis pembayaran dan potongan, Meliana melanjutkan, di HUT Kota Bandung ini seluruh karyawan PDAM melakukan berbagai kegiatan seperti membersihkan sampah di sejumlah titik, antara lain kantor PDAM di Jl Badak Singa, kawasan Babakan Siliwangi (Baksil), dan sejumlah lokasi lainnya.

Dengan bakti sosial ini diharapkan pola hidup bersih di lingkungan PDAM terus ditingkatkan. "Sejumlah rangkaian kegiatan lainnya juga digelar oleh PDAM dalam memperingati HUT Kota Bandung," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement