Selasa 24 Sep 2013 23:11 WIB

PPP: Setgab Tidak Aktif Salah Siapa?

Setgab Parpol
Foto: antara
Setgab Parpol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PPP menyatakan tetap beromitmen untuk melanjutkan koalisi saat ini. Partai berlambang Kabah itu menyebut Setgab adalah bagian komitmen tersebut.

Meski Ketua DPP PPP Zainut Tauhid Sa'adi tak memungkiri Setgab tidak terlalu banyak kegiatan. "Kalau setgab saat ini tidak aktif yang salah siapa, PPP hanya  anggota saja. Namun kami masih tetap membangun komunikasi dengan anggota setgab yang lain, termasuk Demokrat meski tidak dilakukan dalam forum setgab," kata Zainut, Selasa, (24/9).

Rapat setgab, terang Zainut, memang  sudah jarang dilakukan. PPP tetap berharap setgab bisa bertahan hingga  2014 mendatang sampai pemerintahan Presiden SBY selesai.

Zainut mengakui, kalau setgab saat ini jarang melakukan rapat dan koordinasi karena masing-masing pemimpin parpol sibuk mempersiapkan kemenangan partainya dalam pemilu legislatif maupun pemilihan presiden yang akan datang. "Memang kedua event politik yang sangat besar itu menyibukan konsentrasi para pimpinan parpol," katanya.

Terkait adanya berita yang menyebutkan kantor setgab di Jalan Diponegoro, Jakarta diubah menjadi kantor pemenangan salah satu peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat yang juga ipar SBY, Pramono Edhie, Zainut mengatakan, ia belum bisa mengkonfirmasi kebenaran kantor tersebut jadi markas Pramono Edhie.

"Ya, kalau memang  itu  yang terjadi, aneh saja. Namun kami tidak akan melakukan apa-apa dan tidak bisa memberikan komentar apa-apa sebab kepastiannya belum  tahu," kata Zainut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement