Senin 23 Sep 2013 20:18 WIB

David Belum Dikunjungi Keluarga

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad
Kecelakaan Maut (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan Maut (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak kepolisian masih menunggu kedatangan keluarga David (22 tahun) yang terlibat kecelakaan maut di Senayan, Ahad (22/9) subuh.

Kanit Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto mengatakan, hingga kini belum ada keluarga yang bersangkutan datang ke pihak kepolisian untuk mengunjungi. "Keluarga belum ada yang datang," kata dia, Ahad (22/9).

Miyanto melanjutkan, David saat ini sudah dalam penanganan Polda Metro Jaya dan sudah ditahan di Ditlantas Polda Metro Jaya.

Menurut Miyanto, petugas yang mengecek ke lokasi kejadian dan menanyakan ke saksi mata mendapat informasi, David keluar dengan mengenakan pakaian. Tidak seperti informasi yang beredar bahwa ia keluar tanpa baju.

Miyanto menjelaskan, ketika kecelakaan terjadi, pengemudi langsung diamankan warga. "Dia keluar dalam keadaan sehat dari mobil," kata dia.

Diketahui, David (22 tahun) yang mengendarai sedan Toyota Altis B 1469 NBB menabrak Honda Accor bernomor polisi B 8049 AG, selanjutnya membentur Sedan Vios B 71 AL, dan terakhir membentur mobil Mercedes Benz B 2345 KA. Sebelumnya, sedan itu, menabrak sejumlah pejalan kaki. Akibatnya dua orang tewas dan lima orang luka-luka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement