Ahad 22 Sep 2013 20:43 WIB

Besok Hasil Tes Urine dan Darah Pengemudi Maut Keluar

Rep: Wahyu Saputra / Red: M Irwan Ariefyanto
Kecelakaan Maut (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan Maut (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,SEMANGGI -- Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Asia Afrika, tepatnya di depan putaran setelah Lampu merah Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (22/9) pagi hari.

Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya mengatakan, pihaknya akan terus menyelidiki penyebab kecelakaan ini. Termasuk melakukan tes urine dan darah kepada David (22 tahun), pengemudi mobil Toyota yang menabrak pejalan kaki dan tiga mobil lainnya.  ''Kita masih selidiki terus, kalau tes urin dan darah hari senin sudah keluar hasilnya,'' kata dia, Ahad (22/9).

Hindarsono melanjutkan, pihaknya juga akan melakukan konferesi pers terkait kasus ini dan langsung disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Terkait status David, pihak kepolisian belum ingin memutuskannya. Menurut Hindarsono, polisi sedang menyelidiki sampai di mana kesalahan yang bersangkutan. ''Belum, nanti, terkait status tersangka masih kita selidiki,'' kata dia.

Diketahui, David (22 tahun) yang mengendarai sedan Toyota Altis B 1469 NBB menabrak Honda Accor bernomor polisi B 8049 AG, selanjutnya membentur Sedan Vios B 71 AL, dan terakhir membentur mobil Mercedes Benz B 2345 KA.

Sebelumnya, sedan itu, menabrak sejumlah pejalan kaki. Akibatnya dua orang tewas dan lima orang luka-luka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement