Jumat 20 Sep 2013 07:20 WIB

Seorang Nenek Tewas Ditabrak Pengendara Bawah Umur

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SIMPANG AMPEK -- Aisyah (70) warga Ujung Gadiang, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar tewas tertabrak sepeda motor Yamaha Vixion di jalan umum di daerah itu.

Wanita lanjut usia itu tewas setelah memperoleh luka serius di sekujur tubuhnya. Saat ini jasad korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Korban sempat hendak dibawa ke Rumah Sakit Islam Yarsi Simpang Ampek. ''Namun, belum sampai mendapatkan penanganan medis, korban sudah meninggal dunia," kata Kepala Satuan Lalulintas Polres Pasaman Barat, Iptu Rio Sigal Hasibuan didampingi Kanit Laka, Ipda Nofirman di Simpang Ampek, Kamis.

Dia mengatakan korban mengalami luka serius di tubuhnya, robek serta patah tulang.

Kecelakaan itu terjadi pada Kamis siang. Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi BA 3436 ST, AR (15), sedang melintas di jalan raya itu dengan kecepatan tinggi dari arah Ujung Gadiang menuju Simpang Ampek.

Diperkirakan pengendara ini tidak melihat ada nenek tua sedang berjalan kaki di sebelah kiri jalan. Sehingga, pengendara itu hilang kendali dan menabraknya.

Saat kejadian itu sepeda motor pelaku langsung menyambar tubuh nenek yang sudah tua itu. Mengakibatkan korban langsung terseret hingga beberapa meter di jalan itu.

Akibatnya, korban mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. Sedangkan, sepeda motor yang menabrak itu ringsek.

Melihat korban mengalami pendarahan yang hebat, warga setempat langsung menghubungi Pos Polisi terdekat. Setelah itu korban langsung dibawa ke RS Yarsi Simpang Ampek.

Namun, di perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya. "Saat ini barang bukti kendaraan kita amankan untuk proses lebih jauh," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement