Jumat 20 Sep 2013 06:40 WIB

Seorang PNS Hilang di Pantai Palabuhanratu

Pantai Palabuhanratu
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Pantai Palabuhanratu

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Seorang pegawai negeri sipil Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan, Kehutanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Bekasi hilang tenggelam di Pantai SBH, Palabuhanratu, Kabapaten Sukabumi.

"Saat ini kami bersiaga dan bersiap-siap di lokasi hilangnya korban. Untuk pencarian, akan kami lakukan mulai Jumat (20/9) pagi," kata Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri, kepada Antara, Kamis.

Informasi yang dihimpun dari petugas SAR menyebutkan korban diketahui bernama Asep Rahmad Nugraha (53) warga Jalan Bungur 6 no 61, RT 012/007, Desa Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat. Saat hilang tenggelam, korban menggunakan celana pendek warna hitam.

Untuk pencarian tahap awal, tim SAR gabungan saat ini tengah melakukan penyisiran di darat dekat lokasi hilangnya korban. Korban datang ke Palabuhanratu bersama rombongan yang berjumlah 30 orang dengan menggunakan bus.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan nelayan setempat. Jika menemukan atau melihat ciri-ciri orang tersebut, nelayan diminta segera melaporkan kepada kami,'' kata Okih.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement