Rabu 18 Sep 2013 21:28 WIB

Penggali Sumur Temukan 2 Senpi

Pistol jenis revolver
Pistol jenis revolver

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Dua senjata api jenis revolver tipe colt beserta puluhan peluru, ditemukan penggali sumur yang tengah menggali sumur di Gang Ajid, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

"Saat menggali sumur saya kaget memegang benda keras tertutup tanah setelah diangkat ternyata ada dua pucuk senpi dan setelah digali lagi ada satu bungkus plastik yang berisi puluhan butir peluru," kata salah seorang penggali sumur, Asep kepada wartawan, Rabu (18/9).

Khawatir terjadi sesuatu penggali sumur ini langsung melaporkan penemuan senpi dan peluru tersebut kepada polisi yang juga kenalannya yakni Aipda Maskun yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polsek Citamiang. Atas laporan tersebut jajaran polisi dari Polres Sukabumi Kota langsung mengevakuasi senpi tersebut.

Sementara, Aipda Maskun menambahkan dirinya mendapatkan laporan dari warga yang menyebutkan sudah ditemukan dua senpi jenis revolver tipe colt beserta puluhan butir peluru yang diduga masih aktif. Untuk penyelidikan lebih lanjut pihaknya langsung menghubungi rekannya yang bertugas di Polres Sukabumi Kota untuk segera mengevakuasi dan menyelidiki atas temuan tersebut.

"Dua pucuk senpi ini diserahkan dari dua penggali sumur di Gang Ajid yang menemukannya saat tengah menggali sumur untuk kepentingan penyelidikan kami mengamankannya ke Mapolres Sukabumi Kota," kata Maskun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement