Rabu 18 Sep 2013 04:38 WIB

Asyik Nyabu, Wakil Lurah Ini Ditangkap

Barang bukti sabu-sabu (ilustrasi)
Foto: Antara
Barang bukti sabu-sabu (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Jajaran Direktorat Polda Metro Jaya berhasil menangkap Wakil Lurah Bidara Cina, BHW saat tengah asyik berpesta sabu bersama dua rekannya di Taman Ismail Marzuki (TIM). BHW ditangkap bersama dua rekannya yakni, Haslita Sembiring dan Agus Ali.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nugroho Aji mengatakan, penangkapan para tersangka dilakukan di kantor keamanan TIM, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat pada Rabu (11/9) lalu. "Saat ditangkap, BHW tengah asyik pesta sabu bersama kedua rekannya yang merupakan kepala security dan anggota security TIM," ujar Nugroho, seperti dilansir situs beritajakarta.

Dari para tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,3 gram beserta seperangkat alat hisap narkoba jenis sabu. "Kami juga amankan tiga gulung alumunium foil. Setelah kami amankan, para tersangka tengah diperiksa secara intensif dan kami juga masih mengembangkan kasus ini," katanya. 

Saat dikonfirmasi, Lurah Bidara Cina, Nasrudin mengaku belum mengetahui perihal penangkapan bawahannya tersebut. Sebab, setahu dirinya, yang bersangkutan tengah mengikuti pendidikan di Badan Diklat Pemprov DKI Jakarta. 

"Saya terakhir ketemu sekitar seminggu lalu. Saat itu dia pamit untuk mengikuti pendidikan di Diklat Provinsi DKI. Saya tidak curiga beberapa hari ini dia tidak terlihat di kantor, makanya begitu ada informasi penangkapan saya kaget lah," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement