Selasa 17 Sep 2013 03:15 WIB

Fathanah Kenal Vitalia di Hotel Kempinski

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Mansyur Faqih
Model Vitalia Shesya hadir memenuhi panggilan penyidik KPK, Jakarta, Jumat (17/5).
Foto: Republika/Prayogi
Model Vitalia Shesya hadir memenuhi panggilan penyidik KPK, Jakarta, Jumat (17/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ahmad Fathanah pernah dekat dengan beberapa perempuan. Antara lain, Andi Novitalia atau yang lebih dikenal dengan nama Vitalia Shesya. Perkenalan keduanya terjadi pada November 2012. "Kita bertemu, kenalan di Hotel Kempinski," kata Vita, saat menjadi saksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (16/9). 

Vita dikenalkan dengan Fathanah oleh talent bernama Dwi. Saat itu, Vita memang bekerja di dunia hiburan dan juga sebagai model. Setelah perkenalan itu, Vita kemudian sering bertemu dengan Fathanah. Ia melihat Fathanah sebagai sosok baik hati. 

Vita pun semakin dekat dengan Fathanah. Apalagi ia melihat Fathanah pun terlihat akrab dengan dua anaknya. "Saya single parent. Ia ingin kenal lebih dekat. Kemudian saat bertemu pertama kali dengan kedua putri saya, mereka akrab sekali," ujar Vita.

Fathanah membelikan baju dan mainan untuk anak-anak Vita. Fathanah juga membantu berbagai kebutuhan Vita. Beberapa kali Fathanah memberikan uang. "Buat anak-anak, buat jajan saya juga," kata perempuan yang datang ke persidangan mengenakan baju biru tua motif coklat itu. 

Vita juga mengaku pernah dibelikan perhiasan, jam tangan, tas, dompet, dan juga mobil. Vita memang mengenal Fathanah sebagai pengusaha. Meski pun ia tidak mengetahui Fathanah pengusaha di bidang apa. Ia juga pernah mendengar kalau Fathanah menyebut PKS. "Saya tahu PKS itu seperti (partai) Demokrat," kata dia.

Selama ini, Vita mengaku hanya berhubungan dekat dengan Fathanah. Ia pun sudah mengetahui Fathanah mempunyai istri. Meski pun, ia tidak secara langsung mengenal atau bertemu dengan istri Fathanah. "Tidak kenal. Saya dengar dari terdakwa, Sefti (Sanustika) istrinya," kata dia. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement