Senin 16 Sep 2013 13:46 WIB

Ibas Yakin Capres Demokrat Diterima Publik

Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yakin pemenang konvensi capres akan diterima masyarakat. Alasannya, karena ia melihat mereka dijamin oleh pilihan publik.

"Kami optimis karena capres Demokrat nanti adalah capres yang dijamin oleh publik. Masyarakat yang memilih langsung calon presidennya," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (16/9).

Ia pun menilai, pemaparan visi misi 11 peserta konvensi capres di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Ahad (15/9). Menurutnya, seluruh peserta konvensi menyampaikan visi misinya secara lugas dan konstruktif untuk membangun bangsa.

"Sangat memukau pemaparan singkat visi misi 11 peserta konvensi Demokrat tadi malam. Semua positif dan konstruktif, dengan sudut pandang pembangunan yang beragam dengan gaya pemaparan yang bervariatif," paparnya..

Ia juga memuji kemampuan para kandidat capres dalam mengulas berbagai masalah bangsa dewasa ini. Termasuk pemaparan solusi yang akan ditempuh masing-masing kandidat.

"Persyaratan mereka bersih, cerdas dan santun sudah terpenuhi sesuai dengan khittah partai yang kami pegang teguh. Semua kapabel, terampil, dan memiliki pesonanya masing-masing. Tentunya, kami berharap masyarakat dapat menilai dan menerima visi misi para kandidat tersebut," ujarnya.

Ke depan, Ibas berharap, masyarakat dapat memberi ruang dan kesempatan kepada 11 peserta konvensi untuk turun dan menyapa masyarakat. Sekaligus menyosialisasikan program-program pembangunan yang akan mereka implementasikan ke depan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement