Ahad 15 Sep 2013 22:45 WIB

Ibas: Semua Peserta Konvensi Demokrat Memesona

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesebelas tokoh mendeklarasikan diri sebagai peserta Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat, Ahad (15/9). Mereka menyampaikan pandangan dan gagasannya mengenai Indonesia dan calon pemimpin.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab disapa Ibas mengatakan semua peserta konvensi memiliki kapabilitas. Ia juga melihat semuanya terampil. 

"Sangat memesona bagi kami di Partai Demokrat," kata Ibas selepas acara konvensi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Ibas berharap visi misi kesebelas peserta konvensi itu bisa meyakinkan dan diterima oleh masyarakat. Ibas enggan menyebut salah satu peserta yang berpotensi menjadi pemenang konvensi. Menurut dia, semuanya mempunyai kelebihan dan keunggulan. 

"Kita ikut saja perkembangan ke depan seperti apa. Semuanya menarik," ujar putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. 

Kesebelas peserta itu adalah anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa, Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan, Menteri BUMN Dahlan Iskan, dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. 

Selain itu, ada Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal, mantan Panglima TNI Endriartono Sutarto, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman, dan Anggota DPR Fraksi Demokrat Hayono Isman. 

Masih ada Ketua DPR Marzuki Alie, mantan Kepala Staf Angkatan Darat Pramono Edhie Wibowo, dan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement