Rabu 11 Sep 2013 23:03 WIB

Pesan SBY ke Peserta Konvensi: Jangan Aneh-Aneh

Rep: Esthi Maharani/ Red: Dewi Mardiani
Susilo Bambang Yudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara pertemuan para peserta konvensi calon presiden dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat berlangsung hampir tiga jam.

Acara yang digelar tertutup itu lebih banyak mendengarkan arahan ketua majelis tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada para peserta konvensi menjelang masa kampanye masing-masing peserta.

Jubir Komite Konvensi, Rully Charis, yang sempat mendatangi wartawan di luar hotel sultan mengatakan SBY memberikan banyak pesan terkait kampanye para peserta.

"SBY berpesan agar para kandidat dalam kampanye agar tidak suka menyerang lawan, tidak menggunakan black campaign, tidak aneh-aneh, tidak membawa sentimen agama, tidak memberi janji muluk, tidak mengusung tema ideologi tertentu, siap dan menguasai masalah, kontrol dalam berbicara dan berdebat, mengusung kepentingan rakyat dan menggunakan strategi dan taktik yang tepat," katanya merangkum sedikit arahan SBY, Rabu (11/9) malam.

Pertemuan di Hotel Sultan dihadiri oleh seluruh peserta konvensi. Mereka diberikan pembekalan dan perkenalan awal dari ketua umum PD. Acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus DPP PD, komite konvensi, serta majelis tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement