Sabtu 07 Sep 2013 19:56 WIB

Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Ilustrasi kecelakaan
Foto: IST
Ilustrasi kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Seorang pengendara motor bernama Ruslani mengalami kecelakaan. Sebuah kendaraan mobil boks menabarak motornya di Jalan Cakung Cilincing tepatnya di depan PT JHS arah Selatan, Jakarta Timur yang menyebabkannya tergilas sebuah truk, sekitar pukul 05.00 WIB, Sabtu (7/9).

Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agung mengatakan, korban ditabrak oleh kendaraan mobil boks di lajur kiri dan terpental ke lajur kanan. ''Korban masuk ke roda belakang kiri truk trailer bernomor polisi B 9420 LE,'' kata dia, Sabtu (7/9).

Korban tewas seketika tergilas roda belakang truk. Sementara, kendaraan mobil boks yang menabraknya melarikan diri sehingga tidak diketahui plat nomornya. Agung mengatakan, jenazah korban langsung dibawa ke RSCM untuk dimintakan visum dan keluarga korban sudah dihubungi pihak kepolisian.

Menurut Agung, Kasus masih dalam pengembangan oleh Unit Laka Polres Jakarta Timur. Untuk barang bukti, motor bernomor polisi B 3363 SCF dan truk trailer itu diamankan di Pul Pulo Gebang, dan sopir truk masih dalam pengejaran karena melarikan diri.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement