Rabu 04 Sep 2013 22:27 WIB

PT KAI Sumut Siapkan 68 Ribu Tiket Murah

PT KAI
PT KAI

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatra Utara menyiapkan 68.000 tiket murah selama September untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-68 perusahaan itu pada 28 September.

"Promo bertajuk 'September Ceria' diberlakukan untuk kereta api komersial jarak jauh dan menengah, pada semua kelas (eksekutif, bisnis) KA Sribilah dengan rute Binjai/Medan-Rantauprapat pp kelas eksekutif Rp 60.000 dan Bisnis Rp 30.000," kata Manager Humas Divre I, Sumut PT.KAI Rapino Situmorang di Medan, Rabu (4/9).

Penjualan/pemesanan tiket diberlakukan antara 1-25 September 2013 dengan keberangkatan tanggal 1-30 September 2013.

Pembelian atau pemesanan tiket promo tersebut dapat dilakukan melalui loket stasiun online, contact center 121, Kantor Pos, Alfamart, Indomart, Internet Reservation, ATM BNI, ATM Mandiri dan semua penjualan channel eksternal seperti agen-agen tiket resmi.

Ia menegaskan paket tempat duduk promo juga dapat dilayani pada hari pemberangkatan selama tempat duduk promo masih tersedia.

"Tarif promo tidak berlaku jika ditambahkan dengan reduksi (diskon) yang lain dan tidak dapat ditunda/ganti jadual maupun dibatalkan,"katanya.

Rapino menyebutkan jumlah penumpang kereta api terus meningkat dan diharapkan semakin naik dimana perusahaaan BUMN itu juga terus berupaya meningkatkan pelayanan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement