Rabu 04 Sep 2013 13:56 WIB

Serangan Jantung di Tol, Lelaki Ini Diselamatkan Polisi

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Fernan Rahadi
serangan jantung/ilustrasi
Foto: Aditya Pradana Putra/Republika
serangan jantung/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Dua orang polisi dari Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, menyelamatkan seorang pengguna jalan tol dari serangan jantung.

Kepala Subdit PJR Polda Metro Jaya, AKBP Jazari membenarkan informasi itu. ''Memang ada petugas kami yang menyelamatkan seorang yang terkena jantung,'' katanya, Rabu (4/9).

Pria itu bernama Herlanto yang berhenti di jalan tol tepatnya di Tol Dalam Kota Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dua petugas Brigadir Agus Sucipta dan Bripka Agus Supriyanto itu curiga dengan mobil berhenti di pinggir tol.

Pasalnya, ketika peristiwa itu terjadi, keduanya sedang mengatur lalu lintas di pintu tol. Ketika didatangi, ternyata pemilik mobil Toyota Fortuner bernopol B 8088 XF tersebut, terkena serangan jantung.

Kemudian, kedua petugas langsung melarikan Herlanto ke Rumah Sakit Harapan Kita, untuk mendapatkan pertolongan pertama. Dan, setelah keluarganya datang, kunci mobil pun diserahkan ke keluarga. ''Itu biasa, memang tugas kita mengawasi dan membantu,'' kata Jazari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement