Senin 02 Sep 2013 18:44 WIB

Pelaku Jambret Babak Belur Dipukuli Warga

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Pelaku jambret di kawasan komplek sekolahan Mulawarman babak belur dipukuli warga setempat setelah kedapatan melakukan penjambretan kepada seorang pengendara sepeda motor.

Informasi yang didapat, Senin, pelaku jambret tersebut tertangkap tangan menjambret seorang wanita, namun berhasil digagalkan oleh warga setempat.

Setelah kedapatan warga di jalan Mulawarman dekat SMPN 9 Banjarmasin, tanpa perlawanan penjambret tersebut langsung dihujani pukulan bertubi-tubi oleh masyarakat di sekitar kawasan tersebut.

Diketahui pejambret itu ada dua orang namun yang berhasil ditangkap warga hanya satu orang lainnya berhasil melarikan diri dari kejaran warga.

Dari informasi di lapangan, pelaku beraksi sekitar pukul 16.30 wita, dan mengambil secara paksa gelang emas yang berada di tangan korbannya bernama Irma (23) warga Kuin Utara Banjarmasin Utara.

Sedangkan untuk pelaku yang berhasil ditangkap diketahui bernama Marzuki (31) warga Pekauman Gang Gandapura Banjarmasin Selatan. Beruntung beberapa polisi langsung mengamankan pelaku tersebut dari amuk warga.

Sementara itu Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Uskiansah di Banjarmasin, mengatakan, pelaku diamankan di Polsekta dan sekarang masih dilakukan pemeriksaan.

"Pelaku sudah kita amankan dari amuk massa ditempat kejadian, dan sekarang akan kita lakukan penyidikan atas perbuatannya, sedang untuk warga yang merasa menjadi korban diminta untuk melapor," terangnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement