Ahad 01 Sep 2013 00:02 WIB

Ibas Ajak Masyarakat Pekanbaru Sukseskan Pilgub Riau

Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengajak masyarakat Pekanbaru untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada pilkada Riau. "Pilihan masyarakat Riau akan menentukan masa depan pambangunan di Riau," katanya saat jadi juru kampanye Achmad-Masrul Kasmy (BERAMAL) di Lapangan SMEA, Pekanbaru, Sabtu (31/8).

Menurutnya, pasangan BERAMAL dengan nomor urut 4 bisa menjadi jawaban percepatan pembangunan di  Riau. Masyarakat Riau pun diminta menilai dengan baik kualitas dan kapasitas calon pemimpinnya.

"Kualitas dan kapasitas pemimpin yang sudah teruji dengan bukti pengabdiannya kepada masyarakat ada di pasangan BERAMAL, pasangan nomor 4. Jadi jangan sampai salah pilih," paparnya dalam keterangan yang diterima Republika.

Ibas juga mengingatkan, jika terpilih pasangan BERAMAL jangan hanya sekedar menyampaikan janji semata. Melainkan dapat mengimplementasikan program konkrit yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat Riau. 

Ibas optimistis pasangan yang diusung Demokrat ini dapat diterima masyarakat Riau mengingat rekam jejak keduanya yang bersih. Ini menjadi nilai lebih di mata masyarakat Riau yang mendambahkan pemerintahan yang transparan dan mampu mengimplemantasikan pembangunan di berbagai bidang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement