Rabu 28 Aug 2013 09:06 WIB

Cawalkot Bogor Konvoi, Polisi Siapkan Pengaturan Lalu Lintas

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: A.Syalaby Ichsan
Calon Wali Kota Bogor
Foto: Antara
Calon Wali Kota Bogor

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Arus lalu lintas selama arak-arakan para calon Walikota dan Wakil Walikota (Cawalkot) Bogor, Rabu (28/8), akan diatur dalam sistem prioritas terbatas. Pengalihan arus lalu lintas akan diberlakukan sesuai perkembangan situasi.

Kasat Lantas Polresta Bogor AKP Erwin Syah mengatakan, personil Polres dan Polsek sudah disebar di sepanjang jalur konvoi Cawalkot. ''Arus lalu lintas akan tetap berjalan,'' kata Erwin.

Titik kepadatan lalu lintas yang coba diantisipasi Satlantas antara lain Gunung Batu, Yasmin, BORR, Warung Jambu, Tugu Kujang, dan Ekalokasari. Khusus di depan Pos Polisi Terminal Baranangsiang, rombongan akan diberi jalur lurus menuju Sukasari. 

Normalnya, para pengguna jalan harus belok kiri dan masuk jalur tol. Antisipasi kepadatan juga dilakukan di Simpang Cipaku, Empang-BTM, Jalak Harupat (Semput) dan di kantor KPUD Kota Bogor.

Kapolresta Bogor AKBP Bahtiar Ujang Purnama mengatakan, sebanyak 342 personil pengamanan diturunkan untuk mengamankan pembukaan kampanye pemilihan Walikota Bogor. Terdapat 60 diantaranya dari Satlantas Polresta Bogor.

Selain pengamanan jalur dan lokasi, tim pengamanan juga akan melakukan pengamanan tertutup. ''Tentu kita semua berharap kegiatan hari ini dapat berjalan aman dan kondusif,'' ungkap Bahtiar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement