Sabtu 24 Aug 2013 15:16 WIB

Jadi Jurkam Bambang DH, Jokowi Kampanye di Pasar Bondowoso

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Antara
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID,BONDOWOSO--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi melakukan kampanye untuk pasangan Cagub dan Cawagub Jatim dari PDIP Bambang DH - Said Abdullah dengan menemui para pedagang di Pasar Induk Kabupaten Bondowoso, Sabtu.

Jokowi datang ke Kota Tapai itu bersama Said Abdullah. Saat itu, Jokowi datang ke pasar di tengah kota dengan menumpang becak yang dikayuh oleh Said Abdullah.

Kehadiran mantan Wali Kota Solo itu membuat heboh warga Bondowoso, baik pedagang maupun pengunjung pasar. Warga berebut bersalaman maupun memanggil-manggil namanya.

Selain itu, warga Bondowoso mengajak Jokowi untuk sekadar bersalaman. Warga juga menyampaikan terima kasih, karena daerahnya telah dikunjungi pejabat yang dikenal merakyat itu.

Kesempatan itu digunakan oleh tokoh yang disebut-sebut cukup populer untuk menjadi Calon Presiden tersebut untuk mengajak warga memilih pasangan Bambang - Said dengan nomor urut 3 pada Pilkada Jatim, 29 Agustus 2013.

Jokowi lantas memperkenalkan Said Abdullah sebagai Calon Wakil Gubernur Jatim yang hendaknya dipilih oleh warga oleh Bondowoso. "Bapak-bapak dan ibu-ibu, pilih Pak Said ya, juga Pak Bambang DH. Nomornya 3. Pilih yang ada jempolnya," katanya.

Setelah menemui warga di pasar, Jokowi dan rombongan kemudian menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Koncer, Bondowoso. Kampanye itu dihadiri ribuan orang simpatisan PDIP.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement