Jumat 23 Aug 2013 23:33 WIB

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Terbakar di Kamar

Jenazah (ilustrasi).
Foto: wordpress.com
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Sri Ning Murdiati (43) warga Jalan Kusumanegara, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Jumat sore sekitar pukul 16.00 WIB ditemukan tewas terbakar di dalam kamarnya.

"Ketika ditemukan korban sudah dalam kondisi telentang dan hangus terbakar," kata Kapolresta Yogyakarta Kombes Polisi Mustaqim, Jumat malam.

Menurut dia, kejadian tersebut pertama kali diketahui pembantu rumah tangga pada keluarga korban, Wiji Lestari sekitar pukul 16.30 Wib.

"Sebelumnya saksi Wiji melihat korban masuk ke dalam kamar pada pukul 16.00 WIB. Ketika masuk kamar dikunci dari dalam," katanya.

Ia mengatakan, setelah korban masuk, saksi kemudian keluar rumah untuk belanja dan saat kembali ke rumah, dan melintas di depan kamar korban saksi melihat ada asap keluar dari dalam kamar.

"Melihat hal itu saksi berusaha mengecek namun gagal karena pintu terkunci dari dalam, sehingga saksi berteriak minta tolong warga," katanya.

Warga yang mendengar teriakan tersebut kemudian berdatangan ke rumah korban dan segera mendobrak pintu. Ketika terbuka, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan terbakar di atas tempat tidurnya.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh petugas identifikasi Polresta Yogyakarta, selanjutnya jenazah ibu satu anak ini lalu dibawa ke RSUP DR Sardjito Yogyakarta.

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda DIY masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kedua setelah yang pertama dilakukan oleh petugas dari Polresta Yogyakarta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement