Kamis 22 Aug 2013 20:54 WIB

Rhoma-Ahmad Dhani Manggung Bareng, Ada Apa Ya?

Rep: Indah Wulandari/ Red: A.Syalaby Ichsan
Rhoma Irama
Foto: Antara
Rhoma Irama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duet Raja Dangdut Rhoma Irama dan musisi rok nasional Ahmad Dhani menghibur ribuan warga Kabupaten Malang. Mereka tengah mengampanyekan duet pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman Suryadi Sumawiredja (BerKaH) dalam Pemilukada Jawa Timur.

Kedua musisi beken tersebut melantunkan lagu Begadang yang telah dimodifikasi liriknya."Begadang jangan begadang, begadang boleh saja, asal paginya pilih Khofifah," dendang Rhoma dan Dhani, Kamis (22/8/).

Tak pelak, alunan lagu itu seakan menyulut semangat para pendukung BerKaH untuk mencoblos pasangan bernomor 4 itu pada 29 Agustus nanti.

Selain berduet bersama Dhani, Rhoma juga menyumbang beberapa tembang andalan di antaranya Persatuan, Azza, Stop, Ibu, Bergadang, Adu Domba, Salamullah, Kata Pujangga, dan Insya Allah.

 Sementara Dhani mengingatkan, pada 29 Agustus nanti jangan lupa untuk mencoblos pasangan BerKaH. "Jangan lupa, pagi-pagi coblos Ibu Khofifah," ujarnya singkat.

 Bersamaan dengan itu, Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar yang hadir di kampanye kali ini ikut menyampaikan program andalan Khofifah.

"Selama ini perempuan kurang mendapat perhatian, padahal mereka adalah penopang ekonomi keluarga. Dengan terpilihnya Khofifah, Insya Allah ekonomi keluarga di Jatim akan ada perbaikan hingga kemiskinan bisa dikurangi," katanya.

 Kemenangan Khofifah, menurut Cak Imin, bukan hanya kemenangan demi keberkahan warga Jatim, namun akan menjadi kemenangan bangsa Indonesia.

 "Campur tangan NU melalui Jawa Timur adalah untuk menata dan memperbaiki Indonesia, karena sejarah membuktikan bahwa NU dan PKB lah pemegang mandat NKRI," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement