Kamis 22 Aug 2013 05:00 WIB

Mantap, Jokowi Pastikan Konser Metallica Aman

Metallica
Foto: ist
Metallica

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menjamin, konser grup band Metallica yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK), 25 Agustus mendatang tidak akan ricuh. Terlebih, dirinya menilai, penonton saat ini lebih santun dibanding saat konser Metallica tahun 1993 lalu. "Tidak akan ricuh, dulu sama sekarang beda. Sekarang penontonnya santun-santun dilihat saja," ujar Jokowi, di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, seperti dilansir situs beritajakarta.

Suami Iriana ini mengaku, telah memiliki enam tiket untuk menonton grup band favoritnya tersebut. Kendati demikian, saat menonton nanti, dirinya mengaku tidak akan menggunakan pengawalan khusus. "Saya sudah pegang enam tiket. Pengawalan khusus gimana? Kayak mau perang saja," katanya.

Sementara itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, pihak promotor nantinya akan menyediakan 140 unit toilet di areal konser. Pihak promotor juga akan menyiapkan sekitar 3.500 personel keamanan yang terdiri dari polisi, TNI, dan petugas internal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement