Rabu 21 Aug 2013 10:20 WIB

Miing-Ratno Gandeng Jokowi Kampanye Blusukan

Rep: Nurhamidah/ Red: A.Syalaby Ichsan
Calon wali kota Tangerang Dedy 'Miing' Gumelar dan calon wakil wali kota Suratno Abu Bakar saat berkunjung ke Harian Republika, Kamis (18/7)
Calon wali kota Tangerang Dedy 'Miing' Gumelar dan calon wakil wali kota Suratno Abu Bakar saat berkunjung ke Harian Republika, Kamis (18/7)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Dedy Suwandi Gumelar (Miing) dan Suratno Abubakar akan melaksanakan kampanye terakhir pada Rabu (21/8) ini.

Kampanye kedua tersebut diisi oleh sejumlah kegiatan dari pagi sampai malam hari, mulai blusukan ke pasar, kegiatan karnaval, dan blusukan malam yang dipastikan akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

Didin, salah satu tim sukses Miing – Ratno, sekaligus adik kandung Miing, mengatakan pada kampanye kedua tersebut akan diisi dengan sejumlah acara.

“Tidak akan ada kampanye di panggung, dari pagi akan blusukan bersama warga.  Nanti akan ada karnaval di Cisadane dan malamnya jam tujuh blusukan bersama Pak Jokowi,” paparnya pada Republika, Rabu (21/8).

Menurutnya, selain Jokowi kampanye Miing – Ratno kemungkinan akan dihadiri Rieke Diah Pitaloka dari PDIP dan Eko Patrio perwakilan dari PAN.

Didin menambahkan, istri Miing dan Ratno bersama Rieke Diah Pitaloka akan mengunjungi Pasar di daerah Jatiuwung dan Periuk. Selanjutnya, mereka akan blusukan bersama warga sekitar.

Sedangkan untuk Miing-Ratno diagendakan blusukan ke Pasar Royal di daerah Poris. Kemudian dilanjutkan blusukan ke beberapa titik perkampungan warga. Sementara itu, untuk para pendukung Miing Ratno dari setiap PAC dari berbagai kecamatan akan berkeliling di Kota Tangerang. 

Selanjutnya rombongan akan berkumpul pada Lapangan Ahmad Yani sekitar pukul 12.00 WIB untuk berkampanye. Setelah itu, semua simpatisan beserta pasangan Miing – Ratno akan menghadiri karnaval di pinggir Sungai Cisadane dengan menyalakan kembang api.

Pada malam harinya pasangan yang didukung oleh PDIP dan PAN tersebut akan blusukan bersama Jokowi ke sejumlah pasar dan warga. “Kegiatan utama adalah blusukan menyapa warga, sesuai visi dan misi membawa perubahan untuk Tangerang baru,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement