Selasa 20 Aug 2013 11:34 WIB

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Ibu Kota

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Fernan Rahadi
Kecelakaan beruntun (ilustrasi)
Foto: tmcmetro.com
Kecelakaan beruntun (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Empat kecelakaan terjadi di Ibu Kota Jakarta. Satu di antaranya kecelakaan beruntun di Tol Pasar Rebo arah Cililitan, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Operasional Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Budianto mengatakan, empat kejadian kecelakaan yang di dalamnya merupakan kecelakaan beruntun dipastikan tidak menimbulkan korban jiwa. ''Kita harapkan agar pengendara konsentrasi dan waspada,'' katanya, Selasa (20/8).

Budianto mengatakan, jika melihat dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di KM 7 Tol Pasar Rebo, arah ke Cililitan, sekitar pukul 07.30 WIB.

Sebelumnya, pada pukul 07:19 WIB, Sebuah Truk B 9659 PYU terguling di KM 44,400 Tol Cikunir, arah ke Cakung/Bekasi. Pada pukul 06:55 WIB, Kecelakaan tunggal terjadi yang melibatkan mobil Toyota Avanza B 2895 CK di KM 12 Tol Tangerang arah ke Karang Tengah.

Budianto melanjutkan, menjelang pergantian tanggal tepatnya pada pukul 00:09 WIB, Sebuah mobil Pick Up menabrak pembatas jalan di depan UKI Cawang Jakarta Timur. ''Jika mengantuk diharapkan untuk menepi dan beristirahat sejenak,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement