Sabtu 17 Aug 2013 11:08 WIB

Rio Ferdinand: Selamat Ulang Tahun Indonesia!

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Rio Ferdinand
Foto: telegraph.co.uk
Rio Ferdinand

REPUBLIKA.CO.ID, ‪MANCHESTER -- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-68 tidak hanya dirayakan masyarakat. Semaraknya HUT RI juga menarik perhatian bek Manchester United Rio Ferdinand.

Mantan penggawa Leeds United itu mengucapakan selamat kepada bangsa Indonesia yang merayakan hari kemerdekaan pada 17 Agustus 1945.‬

Ferdinand bahkan  mengungkap bakal berkunjung ke Indonesia. Entah ingin sekadar berlibur atau memiliki kaitan dengan sepak bola, masih belum diketahui agendanya.

"Happy birthday Indonesia!! I'm planning a trip there....good times!! (Selamat HUT RI! Saya berencana melakukan perjalanan ke Indonesia. Waktu yang bagus)," ujarnya lewat akun Twitter, @rioferdy5.‬

‪Tidak kali ini saja Ferdinand memberikan perhatian kepada Indonesia. Pada laga uji coba timnas Indonesia kontra Belanda beberapa waktu lalu, ia memuji semangat pantang menyerah pemain timnas.

 Mantan penggawa the Three Lions itu memuji penampilan impresif skuat Garuda Indonesia, mesko harus menerima kekalahan 0-3 dari de Oranje.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement