Selasa 13 Aug 2013 11:07 WIB

Polisi Telisik Kehidupan Pribadi Sisca Yofie

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Fransisca Yofie
Foto: facebook
Fransisca Yofie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak kepolisian mengakui saat ini sedang melakukan penelusuran hubungan pribadi korban pembunuhan Branch Manager PT Venera Multi Finance, Fransisca Yofie, beberapa waktu lalu, di Bandung, Jawa Barat.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, penelisikan hubungan pribadi korban demi mengetahui ada tidaknya  kaitan dengan kasus pembunuhan dirinya dan memastikan pengakuan keterlibatan tersangka yang sudah diringkus.

Robby tidak membantah adanya seorang anggota Polri yang diduga memiliki hubungan khusus dengan korban. ''Motif pribadi ini sudah diselidiki oleh tim,'' kata dia, Selasa (13/8).

Ronny menjelaskan, penelusuran kehidupan pribadi korban, selain memerkaya data dalam kasus tersebut dianggap menjadi bagian dari upaya penyidik untuk mengungkap kasus ini secara tuntas serta terpenuhinya alat bukti yang dapat memperjelas pembuktian para tersangkanya.

Namun, menurut Ronny, informasi yang lebih mendalam masih merupakan informasi yang dikecualikan. Ronny berharap agar masyarakat sabar menunggu kemajuan proses penyidikan berikutnya. ''Agar proses penyidikan tidak terganggu,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement