Selasa 13 Aug 2013 07:35 WIB

Pria India Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria asal India, Rani Lukhi (36) ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar kontrakan Jalan Pos Utara Nomor 3/D, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (12/8).

 "Belum diketahui penyebab kematiannya," kata Kepala Polsek Metro Sawah Besar, Komisaris Polisi Shinto Silitonga saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Shinto menuturkan pihaknya berusaha berkoordinasi dengan Kedutaan Besar India di Jakarta, guna menginformasikan kepada keluarga korban. Berdasarkan pemeriksaan sementara, Rani Lukhi memegang paspor bernomor G-5499-556 dan tercatat sebagai pedagang tekstil.

 Dikatakan Shinto, saksi pertama yang menemukan korban meninggal dunia adalah temannya bernama Tolani (61). Awalnya, Tolani berkunjung dengan mengetok pintu kontrakan korban, namun tidak ada jawaban, kemudian saksi meminta penjaga kontrakan, Asep membuka pintu.

Setelah pintunya dibuka, Tolani menemukan korban terbaring di tempat tidur dan diduga telah meninggal dunia. Shinto menyebutkan petugas tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, namun kondisi jasad korban sudah membusuk.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement