Sabtu 10 Aug 2013 14:53 WIB

Polri: Ada yang Mengaku Membunuh Sisca Yofie

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Hafidz Muftisany
Fransisca Yofie
Foto: facebook
Fransisca Yofie

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Pihak kepolisian mengaku mendapat informasi terkait pelaku yang melakukan pembunuhan keji terhadap Sisca Yofie (34). Namun, polisi tidak begitu saja percaya dan masih melakukan pendalaman informasi ini.

''Ada yang mengaku, tapi masih didalami,'' kata Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ronny F Sompie, Sabtu (10/8).

Menurut Ronny, penyidik kepolisian yang mendapat informasi seperti itu, mereka mengatakan sudah ada yang mengaku. Tapi belum bisa dijelaskan detil bentuk pengakuannnya seperti apa.

Tidak hanya berdasarkan pengakuan saja, polisi juga sudah melakukan reka ulang kejadian sampai tujuh kali untuk menemukan pelaku dan motif pelaku melakukan perbuatan seperti ini.

Seperti diketahui, Sisca Yofie terbunuh dengan tubuh penuh luka, Selasa (6/8) lalu. Pelaku menyeretnya dengan motor dari depan kosnya di Jalan Setra Indah Utara, Bandung sampai dekat lapangan Abra, Jalan Cipedes, Sukajadi.

Tidak hanya diseret, pelaku juga diduga membacok kepala pelaku yang menyebabkannya meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit. Hingga kini, sudah 10 orang saksi yang diperiksa dari warga yang melihat korban diseret, keluarga dan teman korban sendir

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement